Sunday, September 15, 2013

Memulai Bisnis Online

Dulu, saat perkembangan teknologi informasi belum seperti sekarang, untuk memulai sebuah bisnis atau usaha yang kecil sekalipun masihlah tergolong mahal. Yang artinya Anda harus menyiapkan sebuah kantor atau tempat usaha, segala persiapan dan perlengkapannya, dan berharap untuk menemukan bisnis dengan cara pemasaran yang lebih tradisional. 


Zaman telah berubah. Pada hari hari ini, siapa pun dapat memulai usaha jika mereka benar-benar mau mencurahkan pikirannya untuk itu. Ini semua berkat kekuatan bernama internet. Ya! Internet! 

Dengan bantuan dari dunia online, Anda dapat memiliki bisnis Anda dan berjalan dalam waktu singkat. Hanya membutuhkan sedikit uang, kerja keras, dan kemampuan untuk menawarkan sesuatu yang unik. Jika ketiga hal ini sudah Anda miliki, Anda akan segera menemukan jalan untuk terus berkembang dan berkembang lebih baik lagi.

Ketika memulai bisnis atau usaha Anda melalui internet, perlu diingat bahwa Anda masih harus membuat keputusan penting. 

Apakah Anda akan bekerja dari rumah atau sewa kantor? 

Apakah Anda akan menjadi satu-satunya karyawan untuk saat ini? 

Atau apakah Anda mempekerjakan orang dari jarak jauh untuk membantu Anda?

Ini adalah hal yang harus Anda pertimbangkan.

Tapi, apapun jenis bisnis Anda, pastikan Anda memiliki bisnis dan rencana pemasaran sejak hari pertama Anda memulainya.

Nah, sekarang Anda tahu lebih banyak tentang memulai bisnis atau usaha melalui internet, tentu Anda harus merasa nyaman melakukannya dalam waktu dekat, kan?. Tidak ada yang lebih menarik daripada mengetahui bahwa Anda adalah orang yang bertanggung jawab atas bisnis Anda. ( Neal Wydeman )

Selamat memulai :)

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment