Saturday, February 21, 2015

Promo Daftar Oriflame Berhadiah Produk Senilai Rp 3.086.000,- GRATIS Periode 18 Februari - 31 Maret 2015


Promo Member Baru Oriflame Untuk pertama kalinya dalam sejarah saya ber-Oriflame-an, Oriflame memberikan hadiah yang berlipat-lipat nilainya dari yang biasa. Mengapa saya katakan demikian? Biasanya, untuk konsultan barunya, Oriflame "hanya" memberikan Welcome Program sebanyak 3 kali, yaitu WP1, 2 dan 3. Hadiahnya berupa produk senilai Rp 100.000,- untuk WP1, Rp 125.000,- untuk WP2, dan Rp 150.000,- untuk WP 3. Program ini biasa disebut WP Reguler. Konsultan bebas memilih produk apa saja senilai WP tersebut.



Saat sedang ada promo, nilai produknya lebih besar lagi, dan biasanya ditentukan oleh perusahaan.
Seperti halnya promo "Giordani Gold Elegant" kali ini. Dan, seperti yang saya bilang tadi, WP nya beda dari yang biasa. Tidak hanya WP1, WP2 dan WP3, tapi juga WP6! Total hadiah WP ini senilai Rp 3.086.000,-! WOW! Banget kaan? ;)

Dengan promo pendaftaran Rp 24.900,- dan ada CASH BACK biaya pendaftaran 100%, hadiah segitu sangat-sangat menggiurkan dong yaa :)

Tapii, ada tapinya niihh.
Hadiah produk 3 juta itu ngga serta merta dikasih gratis begitu saja sama Oriflame. Enak banget doong. 
Truss, gimana? Berarti sama aja bohong?

Eits, tunggu dulu! Sistem di Oriflame ini bener-bener adil. 
Siapa saja bisa mendapat hadiah spesial ini bila MEMENUHI SYARAT dari Oriflame.
Welcome Program Oriflame

Apa saja syaratnya?

Mudah kok! :)
Berikut langkah-langkahnya:

  • WP1: Raih kualifikasi Welcome Program Step 1 dengan mengakumulasikan order pribadi hingga 100 BP (Bonus Points) selama 30 hari pertama* sejak bergabung sebagai Konsultan Oriflame dan dapatkan Giordani Gold Iconic Liquid Lipstick senilai Rp 229.000,- GRATIS!
  • WP2: Raih kualifikasi Welcome Program Step 2 dengan mengakumulasikan order pribadi hingga 100 BP (Bonus Points) di bulan berikutnya setelah meraih kualifikasi Welcome Program 1 dan dapatkan Giordani Gold Elegant Business Wallet senilai Rp 369.000,- GRATIS!
  • WP3: Raih kualifikasi Welcome Program Step 3 dengan mengakumulasikan order pribadi hingga 100 BP (Bonus Points) di bulan berikutnya setelah meraih kualifikasi Welcome Program 2 dan dapatkan Wonderful Watch senilai Rp 459.000,- GRATIS!
Setiap produk di Oriflame, masing-masing memiliki nilai BP ( Bonus Poin ) tertentu. Nilai 1 BP= Rp 5.800,-
Jadi, hanya dengan mengakumulasikan order senilai Rp 600.000,- an setiap bulannya, Anda sudah memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah Welcome Program tersebut

  • WP6: Raih kualifikasi Loyalty Program dengan mengakumulasikan order pribadi hingga 100 BP ( Bonus Points ) setiap bulannya selama 6 (enam) bulan berturut-turut dan dapatkan Giordani Gold Elegant Business Trolley senilai Rp 1.529.000,- GRATIS!
Selain hadiah - hadiah di atas, juga ada yang namanya hadiah SPONSOR yang diberikan jika Anda berhasil merekrut orang untuk menjadi member dan memenuhi kualifikasi WP1 (klik gambar untuk memperbesar)

Hadiah untuk Sponsor


Tidak hanya itu, Oriflame memberikan kesempatan untuk menapaki jenjang karir dengan memberikan penghasilan bulanan kepada setiap konsultannya. 

Success Plan Oriflame

Anda ingin bergabung ? Kami siap membimbing Anda :) Klik di sini untuk daftar 

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment