Sunday, March 8, 2015

Tips Memilih Maskara Sesuai Jenis Bulu Mata

jenis jenis maskara
Sering merasa mata Anda berat saat menggunakan maskara? Atau bulu mata Anda jadi terlalu panjang? Bisa jadi bukan karena produknya tidak bagus lho. Mungkin maskara yang Anda gunakan tidak cocok dengan jenis bulu mata Anda. Berikut ini panduan memilih maskara yang sesuai, yang saya ambil dari halaman Facebook Oriflame Indonesia. 


Tebal namun pendek
Bagi Anda yang memiliki bulu mata tebal namun pendek, hindari maskara yang memberikan volume, karena membuat mata terlihat berat. Sebaiknya, pilih yang memanjangkan (lengthen) dan melentikkan (curl up). Pilih tekstur maskara yang sedikit cair.


Tebal & panjang

Jika bulu mata Anda tebal dan panjang, artinya Anda bisa memakai jenis apa pun. Yang perlu diperhatikan, saat memakai maskara berlabel ‘volume’, cukup oleskan sekali agar tidak terlihat berat dan menghindari penggumpalan.


Tipis & pendek

Bulu mata Anda tipis dan pendek? Pilih yang memberikan volume dan memanjangkan (lengthen). Lebih baik lagi jika bentuk kuas sedikit melengkung untuk mempermudah jangkauan lapisan maskara dalam sekali sapuan. Sebaiknya pilih tekstur maskara yang sedikit cair.


Tipis & panjang

Jika bulu mata Anda tipis dan panjang, gunakan maskara yang memberikan volume dan melentikkan (curl up). Pengaplikasian boleh diulang untuk memberikan kesan tebal.

Sedang mencari maskara yang cocok untuk Anda ? Yuk lihat daftar produknya di sini :)

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment